Kucing Bercerita : Ekspresi Pertamaku Melihat Kamera



Aku Tam-Tam, usiaku sekarang 5 bulan. Aku bungsu dari 4 bersaudara. 

Foto di atas adalah waktu usiaku 3 minggu, saat itu aku baru belajar berjalan dan ibu angkatku a.k.a Mom Dhe men-jepretku dengan tampang tertawa histeris. Sepertinya Mom Dhe senang sekali karena aku sudah bisa berjalan tanpa harus terpeleset.

Aku kaget, aku bingung, karena itu pertama kalinya aku melihat kamera. Apalagi melihat Mom Dhe yang jepret-jepret sambil tertawa-tawa seperti orang gila.

Hmm..! Mommy.. Mommy..


Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHcy

23 komentar:

  1. hahahaha lucuuu... kucing hitam memang selalu ngegemesin mbak. saya juga punya kucing hitam. namanya long-long...salam miaw

    thanks partisipasinya di GA airin, mbak :)

    BalasHapus
  2. item buleng :D
    Kalau kucingku yg warnanya gini namanya Budheng :p

    BalasHapus
  3. haddueh,q takut sama kucing mbk dhe....trauma,dulu pernah mau di gigit hicz

    *sukse GA nya ya mbk dhe :D

    BalasHapus
  4. oalah mbak. kok tlaten ... kalo fotonya sekarang seperti apa mbak. pasti sudah besar dan gemuk ya

    BalasHapus
  5. mbak punya berapa kucing? eniwei,, ternyata blm link blog mbak T_T aku link yaah

    BalasHapus
  6. Cat's GA? Waah, ke tkp aah...

    BalasHapus
  7. hwaaa...kucingnya kget tuh liat jepretan kamera...

    BalasHapus
  8. Ada juga Cat giveway ya ? hehehe... berhubung aku gak suka kucing... aku gak ikutan ah :D

    BalasHapus
  9. aq juga suka kucing mbak, salam kenal, folbek ya

    BalasHapus
  10. Hi tam-tam waaw..kamu lucu banget ^^ hehe luv the eyes

    BalasHapus
  11. wah mbak dhe juga ikutan ^^
    kucingnya lucu deh.. aku jg sempat punya kucing hitam tapi keburu mati T_T

    BalasHapus
  12. Ya ampyuuun Dhe kocak bgt deh... Hihihi... Dua2nya...kucingnya sm mommy nya wkwkwk... Jd inget almarhum Ebeng... Aku jd trauma pelihara kucing gtu Dhe.. Hiks...

    BalasHapus
  13. Ampyuuuuun...
    ituh si Tam Tam ekspresif sekali yah...
    cocok jadi model lho Dhe :)

    BalasHapus
  14. menatap tajam ke kamera ya, hehe....

    BalasHapus
  15. Halo Tam tam knalan sama Bonny kucingku yuuuk :D

    BalasHapus
  16. wah ketauan si ncip bisa diuwel uwel tuh si mpus

    BalasHapus
  17. ya ampuuuuuuuuun
    kucingnya kayak ketakutan bin kaget gitu yaaa
    hahahhaaaa

    BalasHapus
  18. kucingna kebingungan... hahahaha

    BalasHapus
  19. biasa saja tu!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe