Senin Lagi, Keep Fighting

Alhamdulillah, sudah Senin lagi.

Bercerita tentang hari, kemarin adalah hari tersenggang selama Dhe kerja sebagai karyawan fulltime di Bali. Hari Minggu bebas tugas yang tercipta dari perjuangan begadang melakukan semua aktifitas rutin pada malam sebelumnya *sebenarnya mah ini dampak belum mengantuk sih, hehehehe..*

Hasilnya.. jadilah hari Minggu kemarin dihabiskan dengan jalan-jalan sepanjang hari di seputaran Bali \(^o^)/.

Diawali dengan mencari ikan segar ke pasar ikan Kedonganan*,
Di sini ada jasa pembakaran ikan lho! jadi buat yang lagi malas masak, bisa nih nitip dibakarin ikan di sini, harga ikannya pun relatif murah dibanding pasar lain dan lebih lengkap pastinya.


kemudian dilanjutkan mutar-mutar ke Lippo Mall*, salah satu mall tersepi di Kuta menurut Dhe, dibanding Beachwalk atau Discovery Mall aka Centro,

 
Eskalatornya yang naik cuma Dhe @14:15 PM *narsis sedikitlah* 

nongkrong malam di Rumoh Aceh, tempat makan fav  Dhe di Bali, selain karena makanannya khas Aceh juga karena suasananya yang mendukung untuk bersantai ria,


dan berakhir di pembaringan *tepar*.

Begitulah.. Terasa begitu singkat, bukan?
Apa mungkin cara menikmatinya yang membuat hari terasa begitu cepat berlalu? Entahlah.. yang penting jangan pernah lupa bersyukur atas setiap waktu yang berganti.

Btw, sepertinya di meja tercinta sudah banyak tugas "negara" yang menanti, berkas-berkas pun tersenyum manis, tak terkecuali keyboard pc kantor yang sudah tak sabar ingin segera dibelai. Hahahaha... Baiklah, mari bekerja, teman. Semangaaattt..!!!



NB :
*Review lengkap menyusul


21 komentar:

  1. tetep makan mie aceh yah. hihihi. jd pengen..

    BalasHapus
  2. mie acehnya bikin ngiler hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... bikin ngiler... :D

      Hapus
  3. Iya, semangatt!!! meski sekarang sudah hari selasa.... hee..
    Emang klo hari minggu cepat sekali berlalu ya... Btw tempat pensil mejanya lucu, ada bunga mataharinya..
    Salam kenal, Dhe :)

    BalasHapus
  4. tinggal di bali enak ya bisa jalan2 terus hehehe

    BalasHapus
  5. Di Rumoh Aceh nya bikin mupeng pengen nongkrong disitu hehehe

    BalasHapus
  6. beuh enak banget ada pasar ikan, disini mah kagak ada :( mau dong mie aceeh nya ;;)

    BalasHapus
  7. Ah, senangnya bisa jalan-jalan... :D
    Saya minggi-minggu ini jadi jarang keluar..
    oh ya, mampir balik ya kalo sempet. Btw, ini kunjungan pertama saya, salam kenal. ;)

    BalasHapus
  8. waduuh, bikin pengen nih.. foto jalan jalannya....

    BalasHapus
  9. sebagai penggemar mie, melihat tampilan mie itu jadi ngiler hehe....

    BalasHapus
  10. makasih ya Dhe sdh ada pilihan Name/URL nya jd bisa kirim komen lagi :)

    skrg pasti byk stok cerita dong? met ngeblog lagi ya? :)

    BalasHapus
  11. Waaa... belum pernah ke Lippo Mall Kutaaa... >,<

    BalasHapus
  12. Kalau ada TPInya, mending dimasak di TKP ya, Dhe. Lebih yahuuud pastinya. . .

    BalasHapus
  13. Cepet tidaknya waktu berganti, tergantung bagaimana menghabiskannya :)

    BalasHapus
  14. kalau aktivitas banyak hari2 memang terasa cepat berlalu yah mba,,

    BalasHapus
  15. Wah, bisa dibakarin sekalian? Asyik banget tuh :D
    Ehm, ikutan ngiler mi aceh-nya. Udah lama gak makan itu :(

    BalasHapus
  16. Yah, itulah yang namanya hidup, terasa singkat sekali hari ini. Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu, Minggu waktunya liburan ke Bali :)

    BalasHapus
  17. semangat kakak :D
    kapn2 saya di ajak ya :)
    salam kenal, kunbalnya ditunggu.

    BalasHapus
  18. Uih... jln2 itu mmg bikn g inget wktu. Ga nyadar kalo d rumh tugas menanti...

    BalasHapus
  19. wah, ada mall sepi juga yah ternyata

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe