Episode Bali : Pandawa Part 1

Alhamdulillah.. Jalan-jalan seputaran Bali dimulai lagi, kali ini tujuan kami adalah ke Pantai Pandawa di Jimbaran. Seperti biasa Dhe lebih suka ke pantai pagi hari karena lebih segar dan belum terlalu ramai.

Namun berangkat jam 6.30 Wita ternyata tak kalah cepat dari wisatawan yang sudah lumayan ramai walaupun tidak seramai pantai Kuta. Tentunya dipengaruhi oleh jarak tempuh ke pantai pandawa yang sekitar 60 menit dari tempat tinggal kami di daerah Denpasar Selatan.



Pandawa terkenal dengan tebing batu di sisi-sisi jalan yang menuju ke pantainya. Melewatinya terasa begitu adem, entah jika dilewati pada siang hari. :D

Dan karena di sisi kiri pantai sudah begitu ramai, maka kedatangan pertama Dhe kemari diawali dan diakhiri di sisi kanan pantai saja yang lumayan sepi.
Mari kita rasakan, teman. Pasir pantainya begitu lembut pun air lautnya terasa sangat sejuk dan segar.
Pemandangan yang indah, pantai dan suasana sekitar yang masih bersih membuat Dhe pingin balik ke sini lagi, rencanya mau berendam di air laut sih , ya.. dan berangkatnya pun harus lebih awal, setelah shalat subuh, mungkin??

20 komentar:

  1. saya udah kesini lohh.. maen air sambil minum air kelapa.. hihihi.. suka banget sama jejeran kursi pantai disana.. lautnya juga kerennn

    BalasHapus
  2. saya juga udah sih. malam2 berhandai2 di situ, duhhh nikmatnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah sampai nambah makannya. keren kan?

      Hapus
  3. asyik ya bisa bolak balik hehehe kalau dari sini jauh

    BalasHapus
  4. Waaa aku belum pernah ke sanaaa >,<
    Pengen dehhh...

    BalasHapus
  5. Mupeng lihat foto fotonya Dhe, kapan bisa berhoneymoon lagi di sana? :)

    BalasHapus
  6. aduh jadi pengen ke Bali lagi nih.

    BalasHapus
  7. Ke Bali cuma sekali doang. Dan pengen ke sana lagiii

    BalasHapus
  8. Indahnya.... aku kalau mau ke pantai jauhnya minta ampun, udah pantai jauh, ramai dan kotor pula! Tapi lihat pantainya Dhe jadi kepingin... kelihatan masih 'asri' . Eh, yang foto bayangan itu menginspirasi sekali >.<

    BalasHapus
  9. indahnya, ah keren ada kata peringatan tentang menjaga pantainya. :D

    BalasHapus
  10. sayah sudah pernah kesini buat photo shoot, tempatnya kueceh

    BalasHapus
  11. Bali memang indah, itu diakui oleh orang2 seantero dunia - saking terkenalnya Bali, sampai ada orang asing yg bertanya : Indonesia di sebelah mana Bali? Rupanya di LN, Bali lebih popoler dibanding negaranya. Nice ;)

    BalasHapus
  12. Kebersihan pantai harus dijaga, karena ketika kotor, segala keindahannya ilang!

    BalasHapus
  13. Wow sepagi itu udah rame, Dhe?
    Bali emang indah yaa.. ingin suatu saat dpt kesempatan & rezeki utk pergi kesini.. ^_^

    BalasHapus
  14. Keren..
    Moga punya kesempatan tuk berkunjung ke sana, amin.

    BalasHapus
  15. Belum pernah ke Bali! huhuhuhu

    BalasHapus
  16. saya blm pernah ke sana. Anak2 saya malah udah hehe

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe