Curhat Senin : Kok Lenyap???

Hiks.. Hiks..

Senin kali ini Dhe mau curhat, Sahabat Blogger.

Beberapa waktu yang lalu kan Dhe pernah mencoba buka Blog lewat Hp tapi karena loading saat itu sangat-sangat lambat, maka Dhe putuskan mencobanya lain waktu saja. Nah.. malam tadi semalaman Dhe mencoba lagi nge-Blog lewat Hp, walau tulisannya terlihat sangat kecil tapi lumayanlah bisa utak atik ini itu. Dan selesai kan? Dhe tidur dong akhirnya.

Pagi tadi Dhe bangun langsung ngecek blog lewat PC, lihat ini lihat itu, komen-komen dan beberapa postingan draft maupun published, Hasilnya???? Kok beberapa postingan Dhe ga ada?? sudah dicek berkali-kali tapi tetap ga ada, mereka seolah lenyap dibawa angin malam.

Sahabat Blogger ada yang mengalami hal yang samakah dengan Dhe?? mungkinkah postingannya kedelete dan gimana cara ngembaliinnya?? Mohon bantuannya ya..!

** Pict courtesy of raspberrytruffles.org

17 komentar:

  1. waduh postingan yg ilang Dhe?
    aku blm pernah... udah googling blm? maaf blm bs bantu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Thia, postingan-postingan lama lagi, ada yang giveawaynya Dhe, terus puisi.. hiksss T_T
      Ni udah coba googling, terlalu banyak cara yang ditampilkan jadinya bingung deh -_-

      Hapus
  2. Mungkin koneksi internetnya pas lagi error, jadinya gak kesimpen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ya mba, tapi anehnya itu postingan lama

      Hapus
  3. waaah sayang sekali.. aku belum pernah juga sih..
    semoga cuma eror jadi nanti muncul lagi

    BalasHapus
  4. Mungkin cuma keselip di mana gitu. Semoga bisa balik lagi ya :)

    BalasHapus
  5. saya blm pernah ngalamin, sih. Semoga bisa muncul lagi, ya

    BalasHapus
  6. coba periksa tempolok pada browsernya mbak,,, biasa orang kalau hilang artikelnya seperti itu

    BalasHapus
  7. Aneh ya Dhe kalau postingannya yg di draft dan yg sdh kepublished tiba tiba hilang, aku belum pernah mengalami sih, jadi belum tahu solusinya, semoga ada teman blogger terutama yang berplatform blogspot ynag tahu masalah ini ya Dhe

    BalasHapus
  8. Kau pernah si Dhe kayak gitu...
    Tapi karena aku pakenya detik, waktu itu aku hubungin admin detik dan akhirnya bisa dimunculin lagi :)

    Mudah2an nanti postingannya nongol lagi yaaah :)

    BalasHapus
  9. duh, turut prihatin say, kemarin aku juga ngalamin cuma foto-foto doang. So, postingan lama foto2nya pasti pada rusak semua punyaku. Moga segera dapat solusi dhe. N, tetep semangat posting ya

    BalasHapus
  10. saya ikut prihatin Mbak. tapi saya masih berharap, itu hanya karena error saja. semoga nanti muncul kembali.

    BalasHapus
  11. apa mungkin ke delete gak sengaja ya

    BalasHapus
  12. pasti gedek bin kesel ya dhe? aku dulu juga pernah ngalamin gtu, n jadinya nulis ulang lagi hhe...
    btw, aku kasih estafet liebster award ya buatmu, bise cek disini http://pudjakusumah.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award-tak-kenal-maka-taaruf.html
    trim's sebelumnya :)

    BalasHapus
  13. Kehapus ya Dhe ? Duh, saya gak bisa bantu.
    Moga2 bisa ketemu lagi postingan yg ilang ya ..

    BalasHapus
  14. coba pastiin labelnya all mbak. kali aja sih :)

    BalasHapus
  15. sudah kembali lagi belum mba? Pengen banget bantu, tapi gak ngerti masalah begituan :(
    Semoga cepet normal lagi ya

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe