Sang Kartu Pos Dari Jerman

Alhamdulillah..

Kartu Pos dari Jerman itu akhirnya sampai juga, kegalauan yang dirasakan karena sang kartu tak kunjung datang padahal sudah hampir sebulan dari tanggal informasi pengiriman oleh Mba Ely pun terobati.

Inilah penampakannya, sahabat blogger :


Cantik ya? Dhe paling suka mataharinya


Trims buat Mba El yang sudah repot-repot mengirimkan kartu post nan cantik ini

Oiya, teman blogger,
Menjelang Ramadhan dan lebaran ini sebaiknya lebih berhati-hati, baik dalam membawa tas atau perhiasan di jalan maupun di rumah. Karena kita tak tahu niat tak baik orang-orang yang berpikiran mendapatkan uang dengan jalan pintas. Apalagi setiap akan puasa dan lebaran tingkat kasus pencurian meninggi.

Dan itu baru saja terjadi di daerah tempat tinggal Dhe, ada teman yang sudah seperti keluarga karena kami sama-sama dari Aceh di Bali kemalingan. Kejadiannya Minggu pagi kemarin, padahal pada saat kejadian di lokasi ada ponakan Dhe yang berusia 8 tahun tetapi dia ga bisa ngomong dan hanya bisa melihat 'sang pencuri' dengan luwesnya mengambil barang-barang. Baru setelah malingnya kabur dia mengeluarkan suara memanggil ibunya. Kemarin pun kami sudah langsung melaporkan ke pihak yang berwajib dan ternyata  yang sama persis juga terjadi di komplek depan kami dengan kehilangan barang yang juga hampir sama. Semoga pencurinya tertangkap. Mohon do'anya ya!

31 komentar:

  1. wah senang banget tuh dapat lagi kartu pos dari jerman pula ^_^

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya, ditunggu kartu pos nya hehehe

    BalasHapus
  3. eh jaman sekarang masih ada kartupos ya mbak, aku dulu sering dapet juga pas papa kuliah d jerman. bagus2 ^^

    BalasHapus
  4. Wah Saya tidak punya temen dari JErman hiehiehiee. Kalau dari Negara selain Jerman Insya Allah ada. Hiehiehe. Senang memang dapat kartu pos. Kalau saya sih saya koleksi saja kartu pos lengkap dengan perangkonya Sayang kalau dicopot perangkonya, Mengurangi nilai seni heihieiehiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Bogor juga ada lho temen Kang Asep

      Hapus
  5. Rasanya pasti istimewa, mendapat kartu pos dr seorang sahabat yg jauuh sekali.
    Utk pencurian terima kasih infonya ya dhe :)

    BalasHapus
  6. Ada temen & bos di jerman, tp blm pernah dikirimi postcard.... :D

    BalasHapus
  7. Jauh banget dari Jerman.. pake prangko berapaan itu yaa

    BalasHapus
  8. Hadir lagi hiehiehie. Menunggu kabar terbaru hihihihih

    BalasHapus
  9. hik.. saya nggak bakal ada yg ngirimin kartu pos dari jerman.. karena saya tidak punya kenalan sama sekali di jerman... so sad...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih alamat sini Cak, nanti kapan2 kalo saya pas di Kepulauan.... Seribu, saya kirim. Kirim daun.

      Hapus
  10. wah sneengnya dapat kartu pos dari mbak ely ya, aku gak kebagian :)

    BalasHapus
  11. Masih ada ya yg ngirim kartu pos, jadi ingat dulu sblum ada SMS-an dan BBM-an, suasana Lebaran penuh dgn Kartu Pos... kini zaman sdh canggih semua serba cepat dan instan... :)

    BalasHapus
  12. Jadi pencurinya masuk rumah gitu yah dhe?

    Kalau kartu pos Indonesia gimana? kali aja bisa kirim-kirim surat ^_^

    BalasHapus
  13. Sama sama Dhe, thanks juga ya postingannya :)

    Wah .... serem juga ya Dhe kalau pencurinya masih berkeliaran begitu :(

    BalasHapus
  14. Cakep kartu posnya..seneng yaaak... Terima kasih untuk sharing ceritanya, jadi kita lebih waspada menjelang Ramadhan dan Lebaran yaak

    BalasHapus
  15. Keren banget kartu pos nya Dhe :)

    duh, iya nih mau deket bulan puasa emang harus lebih hati hati yaaah...

    BalasHapus
  16. wah.. terimakasih atas informasinya..

    BalasHapus
  17. Wah, senangnya dapat kartu pos :)
    Soal pencurian, semoga nggak menimpa yang lain, ya... :(

    BalasHapus
  18. mupeng...tapi kalo jerman aku udah punya dhe, pinginnya dari negara lain

    BalasHapus
  19. uuWAAhh! Jerman! :') Ishmah pengen banget someday ke sana..
    iya, mataharinya cantik.. kaya mbak Dhe.. kaya IShmah juga :D *modus :D

    BalasHapus
  20. oke banget tuh,,,bisa buat nambah koleksi kartu posnya

    BalasHapus
  21. Ini salah satu kartu pos yang dibagi bagi mbak El itu ya.... tsakeeeeppp.
    Aku suka gambar siluetnya.. menonjol banget dr gambar gambar lainnya

    BalasHapus
  22. Sedih ya, mau Ramadhan malah meningkat kasus pencurian... sebenarnya apa yg mereka cari? atau mgkn ini ujian buat yg mengalami musibah.. :-)

    Eniwei, kartu pos nya keren, Dhe..! :-D

    BalasHapus
  23. wah kartu pos nya bagus!! emang perlu untuk waspada kapan pun dan dimana pun :)

    BalasHapus
  24. Kartu pos menarik sekali ditengah jaman sosmed dan email sekarang. tetap tidak tergantikan ya memberi kabar via kartu pos seperti ini.

    BalasHapus
  25. Wah, asyiknya. Ini aku sekarang juga lagi ikutan GA mba Ely, bagi2 kartu pos dari Austria, mba. Ayo ikutan lagi :D

    BalasHapus
  26. aah, aku lupa ikutan acaranya Mbak Ely :(

    BalasHapus
  27. wahh senangnya yang dapat kartu pos dari jerman hihihihi

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe